Tuesday, October 16, 2012

AVIGILON The Best Evidance


Zaipal Sihombing
Product Consultant Avigilon
 Mobile: 082124470875  Email: zaipal123@gmail.com

Avigilon hadir di Indonesia. Avigilon Adalah satu diantara paling terbaik kamera cctv di dunia, ini terbukti di hampir 40 negara didunia mengakui, hasil yang tak terbantahkan. Avigilon hadir sebagai pelopor kamera yang memiliki pixel tertinggi di dunia, kamera  avigilon memiliki 1 smpai dengan 29 megapixel. Dengan memiliki software HDSM  avigilon mampu menampilkan real kamera layaknya kamera propesional.

Semua sistem avigilon dibangun dengan platfom yang sangat terbuka, sehingga user sangat mudah untuk mengintegrasikan kedalam satu sistem. Software Avigilon cukup terbuka dengan jenis kamera apapun termasuk kamera analog. Management Software yang cukup propesional dapat membuat pengunanya menjadi gampang untuk mengoperasikannya.

Avigilon kamera berbasis IP yang memiliki kemampuan seperti dizoom berkali-kali, satu kamera di bagi beberapa angel, unlimited client (fungsi client sama dengan fungsi server) dan  saat play back melihat kejadian sangat cepat, krusornya dijalankan berulangkali server tidak akan heng. Kehadiran Avigilon di Indonesia membawa angin segar bagi perusahaan ruang publik terbuka dapat dicontrol dengan hasil video yang cukup jelas.

 
Micro Dome Cameras



Bullet Cameras


PTZ Cameras


HD PRO Cameras


HDSM Software & License and Technology






No comments:

Post a Comment